Minggu, 20 Januari 2013

ALBUM MUSIK RESMI DAVID ARCHULETA

ALBUM POP
Picture
BEGIN. [ 2012 ] CD music / iTunes US digital 

RILIS 7 AGUSTUS 2012 Amerika Serikat 
Prestasi Album: #28 U.S Billboard 200 ( 15 Agustus 2012 ) ; #5 Billboard Independence Album ( 15 Agustus 2012 ) ; #3 U.S Billboard Internet Album ( 15 Agustus 2012 ) ; #13 iTunes Album ( 7 Agustus 2012 ) ; #1 DeseretBook online ; #6 Walmart ; #2 Amazon.com Adult Contemporary Album 

Album ini adalah sebagai pengobat rindu buat Fans karena David Archuleta sedang mengikuti kegiatan Mission keagamaannya selama 2 tahun di Amerika Selatan. Album ini dikerjakan selama kurang lebih hanya 1 bulan setelah dirinya pulang dari Filipina untuk mengikuti kontrak pembuatan mini-seri, Album Forevermore dan sesi iklan sponsor.

Album ini juga bisa dinikmati oleh semua orang terutama yang ingin nostalgia dengan lagu - lagu hits di era 70an - 2000an yg dipopulerkan oleh penyanyi seperti Chistina Aguilera sampai Simon & Art Garfunkel dan dinyanyikan kembali oleh suara emas David Archuleta .

Isi Album :
1 – Beautiful ( dipopulerkan oleh Christina Aguilera )
2 – Somewhere Only We Know ( dipopulerkan oleh Keane )
3 – Everybody Hurts ( dipopulerkan oleh R.E.M )
4 – Don’t Give Up ( dipopulerkan oleh Peter Gabriel )
5 – Angel ( dipopulerkan oleh Sarah McLachlan )
6 – Bridge Over Troubled Water ( dipopulerkan Simon & Art Garfunkel )
7 – Broken ( lagu asli ciptaan David Archuleta )
8 – True Colors ( dipopulerkan Cindy Lauper )
9 – Pride (In The Name Of Love) ( dipopulerkan oleh group U2 )
10 – Be Still My Soul ( lagu rohani )

Dikeluarkan oleh : Deseret Book 




ALBUM POP KHUSUS - OPM ALBUM ( ASIA TENGGARA - Filipina )

Picture
FOREVERMORE [ 2012 ]   Audio CD ( FILIPINA ) / DIGITAL - iTunes Amerika Serikat


Forevermore merupakan Album OPM ( Original Pilipino Music ) yaitu berisi lagu - lagu asli ciptaan & dinyanyikan oleh pencipta lagu dan penyanyi / group asli dari Filipina, yang pada jamannya populer di negeri tersebut. Lagu - lagu tersebut kemudian dinyanyikan kembali oleh David Archuleta. Album ini juga merupakan soundtrack dari mini-seri "Nandito Ako" yang mana David Archuleta didaulat untuk berakting didalamnya dan merupakan debut pertama bagi dia untuk berakting penuh & menjadi bintang Utamanya. David bermain sebagai Josh Bradley bersama aktris muda Filipina Jasmine & Eula C. 
( sebelumnya di tahun 2008 - 2009 di Amerika Serikat David pernah menjadi bintang tamu sebentar di sitkom remaja "Hannah Montana" dng lawan mainnya aktris / penyanyi Miley Cyrus ; kemudian menjadi bintang tamu di sitkom i-Carly Nickelodeon bersama Jannette McCurdy & Miranda Cosgrove ,namun David Archuleta di 2 sitkom tersebut hanya berakting di peran kecil sekali ). 

dikeluarkan oleh : Ivory Music Philipines / Sony Music Philipines 
Dapat dibeli di :
Musik Plus Indonesia : www.musik-plus.com  ( selama persediaan masih ada )
                                info@musikplus.com   ( selama persediaan masih ada )
Amazon online store  : www.amazon.com  ( selama persediaan masih ada ) 

Picture
Sudah mendapat sertifikat Gold ( Filipina - terjual lebih dari 7500 units album per Juni 2012 ) 



ALBUM KHUSUS / ALBUM KOLABORASI ( CHRISTMAS )

Picture
GLAD CHRISTMAS TIDINGS :  Mormon Tabernacle Choir Orchestra Featuring David Archuleta & Michael York [ 2011 ]   Audio CD  / DIGITAL - Amerika Serikat

#179 U.S Billboard 200






Dapat dibeli di :
www.amazon.com  ( selama persediaan masih ada )  



ALBUM POP KHUSUS ( ASIA TENGGARA )

Picture
THE OTHER SIDE OF DOWN : ASIAN TOUR EDITION [ 2011 ]   Audio CD+DVD - ( ASIA TENGGARA )

Album ini merupakan Album Repackage dari "THE OTHER SIDE OF DOWN" ( TOSOD ) yang khusus di dedikasikan untuk fans Asia terutama Asia Tenggara dengan penambahan BONUS 4 Lagu baru ( Love Don't Hate, Everything & More , Notice Me , Wait ) dan 1 Lagu yg sebelumnya hadir di versi Digital U.S iTunes yaitu "Zero Gravity" . Selain itu BONUS DVD Karaoke 4 lagu ( Crush, A Little Too Not Over You, Touch My Hand, Something 'Bout Love ). Album ini diluncurkan pada tanggal 16 Juli 2011, bertepatan dengan gelaran konser kolaborasi di Jakarta, Indonesia yaitu "Pond's Teens Concert 2011" yang merupakan bagian dari Tour Asia David Archuleta yang juga mengunjungi Filipina, Vietnam dan Malaysia. Tour Asia 2011 itu merupakan konser pertama David Archuleta di Indonesia yang sebelumnya tertunda hampir 4 kali hadir di Indonesia (dalam kurun waktu 3 tahun ). Album ini dijual secara bebas di Asia Tenggara mulai 18 Juli 2011 diresmikan di Malaysia.  

dikeluarkan oleh : Sony Music Asia


Dapat dibeli di :
Musik Plus Indonesia : www.musik-plus.com  ( selama persediaan masih ada )
                                info@musikplus.com   ( selama persediaan masih ada )




ALBUM POP

Picture
THE OTHER SIDE OF DOWN [ 2010 ]   / Audio CD / DIGITAL -  iTunes,Amazon,B&N Amerika Serikat
THE OTHER SIDE OF DOWN : DELUXE [ 2010]   /Audio CD + DVD / DIGITAL -  iTunes,Amazon,B&N Amerika SerikatPrestasi Album: #13 U.S Billboard 200 ( 23 Oktober 2010 ) ;  #11 U.S Billboard Digital Albums ( 23 Oktober 2010 ) 

Album ini merupakan Album pertama bagi David Archuleta yang benar-benar total menggambarkan dirinya sendiri apa adanya. Di Album ini David Archuleta dibebaskan untuk berkreasi dan mencipta sendiri serta berkolaborasi dengan pencipta - pencipta lagu yang beberapa diantaranya sudah pernah bekerjasama dengan musisi / penyanyi terkenal dunia untuk menerjemahkan apa yang ingin David Archuleta gambarkan disetiap lagu-lagu di dalam Album ini. Secara kualitas Album & lagu-lagunya di Album ini beberapa mendapat review cukup bagus dari kritikus musik dan beberapa majalah musik. 

Dikeluarkan oleh : Jive Record / Sony Music Internasional 


Dapat dibeli di :
Musik Plus Indonesia : www.musik-plus.com  ( selama persediaan masih ada )
                                info@musikplus.com   ( selama persediaan masih ada )
Amazon online store  : www.amazon.com  ( selama persediaan masih ada )  




ALBUM KHUSUS (
CHRISTMAS )

Picture
CHRISTMAS FROM THE HEART [ 2009 ]   / Audio CD / DIGITAL -  iTunes,Amazon,B&N Amerika Serikat Prestasi Album: #30 U.S Billboard 200 ( 31 Oktober 2009 ) ; #2 U.S Billboard Holliday Album ( 31 Oktober 2009 ) ; #17 U.S Billboard Digital Albums ( 31 Oktober 2009 ) 

Album ini merupakan Album Christmas Pertama bagi David Archuleta. Berisi Lagu-lagu klasik Christmas yang beberapa diantaranya sudah akrab diperdengarkan. Di Album ini David Archuleta juga berduet bernyanyi di "Have Yourself A Merry Little Christmas" dengan Charice Pepengco ( Penyanyi kelahiran Filipina yang terkenal berkat YouTube & di Oprah Winfrey show juga kolaborasi dengan David Foster ). Satu lagu berjudul "Melodies of Christmas" adalah karangan David Archuleta bersama kolaborasi dengan penulis lagu lain 

Dikeluarkan oleh : Jive Record / Sony music Internasional 

Dapat dibeli di :
Musik Plus Indonesia : www.musik-plus.com  ( selama persediaan masih ada )
                                info@musikplus.com   ( selama persediaan masih ada )
Amazon online store  : www.amazon.com  ( selama persediaan masih ada )  




ALBUM POP

Picture
DAVID ARCHULETA ( SELF-TITLED ) [ 2008 ]    / Audio CD  / DIGITAL - iTunes,Amazon,B&N Amerika Serikat 
Prestasi Album: #2 U.S Billboard 200 ( 29 November 2008 ) ; #14 Billboard Canadian Album ( 29 November 2008 ) ; #2 U.S Billboard Digital Album ( 29 November 2008 ) ; #10 U.S Billboard Tastemaker Album ( 29 November 2008 ) 

Inilah Album pertama David Archuleta sejak terjun di Industri Musik Amerika dan Dunia. Album ini juga menandai sejak lulus dari American Idol 7 ( 2007-2008 ) sebagai Runner-Up. Cukup Fenomenal, sebelum dia Lulus American Idol sudah dikontrak dengan Jive Record dan lahirlah Album debut Self-Titled ini. Album ini juga cukup sukses & fenomenal langsung menduduki peringkat 2 di Billboard 200 yang merupakan salah satu capaian tertinggi Lulusan American Idol yang bisa menembus top charts Billboard. Single andalannya "Crush" yang sangat catchy, juga cukup fenomenal diunduh secara digital resmi sebanyak 2 juta download di Amerika Serikat. Lagu tersebut juga mendapat penghargaan BMI Award untuk pengarangnya, David Hodges.

Single Lagu andalan : Crush . Prestasi single: #2 U.S Billboard 100 #6 U.S Billboard Adult contemporary #15 Billboard Adult Pop Songs 
Dikeluarkan oleh : Jive Record / Sony music Internasional  

Dapat dibeli di :
Musik Plus Indonesia : www.musik-plus.com  ( selama persediaan masih ada )
                                info@musikplus.com   ( selama persediaan masih ada )
Amazon online store  : www.amazon.com  ( selama persediaan masih ada )   




ALBUM VIDEO RESMI :

ALBUM VIDEO KHUSUS / ALBUM VIDEO KOLABORASI ( CHRISTMAS )

Picture
GLAD CHRISTMAS TIDINGS :  Mormon Tabernacle Choir Orchestra Featuring David Archuleta & Michael York [ 2011 ]   DVD / BLU-RAY 


Dapat dibeli di : AMAZON ONLINE : http://www.amazon.com/Christmas-Tidings-Featuring-Archuleta-Michael/dp/B005ZJIWR4/ref=sr_1_fkmr2_1?s=books&ie=UTF8&qid=1335248580&sr=1-1-fkmr2 ( Selama Persediaan Masih Ada ) 













BUKU  RESMI :

MEMOAR / BIOGRAFI

Picture Chords of Strength: A Memoir of Soul, Song and the Power of Perseverance 
( Hard Cover ) [ 2010 ] / ( Paperback ) [ 2011 ] / DIGITAL - iPad / Amazon Amerika Serikat [ 2011 ] 

Prestasi : #15 New York Best-Seller book ; Popular & Best-Seller Book - Periplus.com

Buku ini banyak bercerita tentang perjalanan inspirasi David Archuleta dari perjuangan dia melawan kelumpuhan vokal ( vocal cord paralysis ) dan mendapat kesempatan kedua untuk meraih mimpinya menjadi seorang penyanyi dan ikut dalam ajang kontes menyanyi. Selain itu juga bercerita tentang kekuatan batin dengan keyakinannya dan keluarganya.
Buku yang menginspirasi.  


"The New York Times bestseller-the inspiring personal story of American Idol's David Archuleta. 
In the New York Times bestseller Chords of Strength, American Idol favorite David Archuleta shares his unexpected and inspiring journey, including how he overcame vocal cord paralysis to achieve his dream of being a successful singer. David also opens up about the strength he draws from his unshakable faith and family. He pays tribute to those who continue to inspire him and, through their example, help him believe in himself, his talent, and his abilities. 

Intimate and uplifting, Chords of Strength allows a unique glimpse at the man behind the music and offers hope to anyone with a passion and a dream."  - Review dari pembeli di Amazon.com 


Dapat dibeli di :
PERIPLUS BOOKSTORE INDONESIA : www.Periplus.com / Cabang toko buku Periplus di Indonesia ( Selama perjsediaan masih ada ) 
AMAZON ONLINE BOOKSTORE : http://www.amazon.com/Chords-Strength-Memoir-Power-Perseverance/dp/B0064XG0PQ/ref=ntt_at_ep_dpt_1  ( Selama Persediaan Masih Ada ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar